Senin, 12 April 2010

Rekening 2 in 1

Setelah Market Survey dijelaskan, baru masuk ke penjelasan rekening 2 in 1 , Pada sekertas HVS kosong , Buat penjelasan kira-kira seperti ini:

REKENING 2 in 1
Bacalah! Karena berguna untuk Anda dan keluarga Anda.

Umumnya, Tujuan Orang menabung/ menginvestasikan uangnya:
1. Untuk dana darurat keluarga.
2. Untuk dana pendidikan anak-anak.
3. Untuk dana pensiun di hari tua / masa depan lebih baik

Contoh : Pak X ingin menabung setiap bulannya Rp. 2 juta. Ada 3 alternatif menabung yang dapat dipilih oleh Pak X

Alternatif I : Menabung di Bank.
Jika terjadi sesuatu pada Pak X di bulan ke-4, contoh : Dia sakit kritis (serangan jantung, kanker. stroke dli) dan dokter minta disediakan uang Rp. 250 juta, apakah bank dapat memberikan uang sejumlah Rp. 250 juta? (saldo Pak X baru berjumlah Rp. 6juta).
Alternatif II: Menabung di Bank + Bell Asuransi.
Jika kejadiannya sama seperti di atas, Asuransi akan memberikan uang sebesar Rp. 250 juta kepada Pak X untuk berobat. Tetapi apakah masalah Pak X telah selesai? Bagaimana dengan nasib tabungannya yang akan digunakan untuk dana pendidikan anak-anak dan dana pensiun? Dapatkah Pak X yang sedang sakit bekerja secara optimal dan meneruskan tabungannya?

Alternatif III : Menabung di “2 in 1 Hoki”.
Jika kejadiannya sama seperti di atas, Pak X akan diberikan uang sebesar Rp. 250 juta (gratis) untuk berobat, dan selanjutnya Pak X tidak perlu menabung lagi karena tabungannya secara otomatis akan ditambah terus-menerus (setiap bulannya sebesar Rp.2 juta) sampai Dia berumur 65 tahun dan dana yang ada di tabungannya dapat digunakan untuk dana pendidikan anak-anak dan dana pensiun. Kelebihan menabung di rekening 2 in 1 Hoki, perusahaan akan memberikan dana darurat kepada Pak X jika terjadi:
1. Sakit Kritis (seperti : serangan jantung, kanker, stroke, dll)
2. Cacat tetap total (karena sakit / kecelakaan)
3. Meninggal atau cacat karena kecelakaan
4. Meninggal karena sakit
5. Sakit ataupun kecelakaan yang mengharuskan Dia dirawat di rumah sakit (biaya rawat inap, ICU, & operasi).

Menurut Bapak I Ibu, Alternatif menabung mana yang paling baik dipilih?
Banyak orang yang belum mengetahui adanya altematif menahung di rekening 2 in 1 Hoki & tidak semua orang dapat diterima menabung di 2 in 1 hoki. Perusahaan yang mengadakah tabungan ini berasal dan Inggris (telah membuka cabang di seluruh dunia) dan telah mengelola dana keuangan selama lebih dan 150 tahun.
Perusahaan juga menyediakan hadiah paket perjalanan ke Eropa atau Amerika kepada nasabah yang dapat memberikan beberapa nama teman-teman yang dapat dihubungi.
Bila Bapak / Ibu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai rekening ini, harap hubungi:

NAMA:
Hp.:
Saya dengan senang hati akan membantu menginformasikan tabungan ini kepada Anda & keluarga tanpa mengharuskan Anda membuka rekening ini.

• Closing
Menurut Bapak/Ibu rekening mana yang lebih baik? Rekening Khusus Kalau di tempat Bapak/Ibu menabung hari ini, ada Rekening seperti ini, peminatnya banyak kan?
Bapak mau tahu lebih lanjut ? (pertanyaan yang tidak memerlukan jawaban) . Yang penting saya catat dulu datanya, bisa saya buatkan contoh? (langsung sambung dengan) Lahir tahun berapa? Bulan berapa? Merokok tidak?
Disinikan contoh nabung Rp 2 juta, Bapak lebih sesuai nabung berapa sebulan? 1 juta, 2 juta atau berapa Pak/Bu ? Sebaiknya kita sudah fact finding (mengenal gambaran calon nasabah lebih dahulu) baik itu berupa kebutuhan apa yang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar